• Hubungi Kami
  • Hubungi kami untuk mengetahui apakah kami bisa membantu Anda
    Balai Sertifikasi Industri
    Jl. Cikini IV No. 15, Jakarta Pusat 10330
    +62 21 3150240
        +62 21 3150214
        +62 21 31925807
        +62 21 31925808
    +62 21 31925806
    bsi.kemenperin.go.id
    Kirim Permintaan
    Lokasi

SOP Pengaduan & Saran

ALUR PENGADUAN PELANGGAN BSI
1 Pemohon mengajukan pengaduan dalam bentuk lisan/tulisan ke petugas layanan PENGADUAN
2 Petugas Layanan merekam pengaduan berdasarkan Jenis Sertifikasi PEREKAMAN
3 Kasie PJJMS memilah dan meneruskannya ke bidang/seksi yang terkait layanan: •Terkait kontrak/penawaran biaya/ etika petugas layanan/ ketepatan waktu layanan/ sarana prasarana layanan/ informasi layananke Kasie Operasional •Keuangan/Administrasi: ke Kabag TU DISTRIBUSI
4 Bidang/seksi terkait layanan melakukan review/feedback PROSES
5 Hasil kajian pengaduan akan diberikan ke Kasie PJJMS untuk direkam KAJIAN
6 Hasil kajian akan diberikan ke petugas layanan BSI untuk disampaikan ke pemohon yang mengadu HASIL
Seluruh laporan akan disampaikan ke Ka. BSI